Selasa, 08 Februari 2011

dulu sahabat ,sekarang musuh !!

sahabat itu indah kalo gak ada yang saling nyakitin . gue contohnya , di khianatin yang gue anggap sahabat terbaik gue sendiri . DITA SELVIANA namanya !!! dia cemburu sama gue gara2 mantanya deket sama gue . dan mantan dia itu jadi pacar gue skarang . dia hasut anak2 sekelas buat jauhin gue  dia fitnah gue abis2an .. tapi ,, doa orang teraniaya slalu didengar oleh tuhan . gue berdoa semoga lo bisa nangis sama kea gue ! engga berapa lama , gue denger nyokapnya MATIIII !!!! haahaahahaha .. bahagia banget gue . akhirnyaaa dia bisa nangis juga . dan sampe skarang dia kalo liat gue dengan tatapan gasuka gitu ke gue . tapi .. gapapa lah . yang jelas itu dulu dan gue gak mau ngeliat ke masalalu . gue harus move on . gue harus bisa dapetin temen yang bener2 sayang sm gue . gak kaya lo bangsat !!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar