Senin, 21 Maret 2011

aku sayang kamu :)

tuhannn .. jika dia memang jodohku , maka dekatkan lah aku padanya ,, tapi jika dia bukan jodohku , maka jauhilah dia dari sisiku .
aku sayang sama seseorang , yang bisa bikin aku semangat , ceria , dan mungkin , jika aku tanpa dia hidupku akan mati seperti tanaman tanpa air.. dia cowo cute bagiku ,, hhahahah (tapi boong) . tapi kalo inget tentang mantan nya hati aku agak kesel ... tp aku sadar , itu smua cuma masalalu . aku pengen disisi nya terus , meluk dia tiap detik ,aku sayang banget sm dia melebihi aku menyayangi diriku sendiri . tapi kadang aku ngerasa kalo dia belom bisa sayang sama kau kaya aku sayang sm dia . apa cuma perasaan aku aja . aku harus positif thinking aja deh . dalam hidupku , cuma kamu , dalam hatiku cuma kamu , dan dalam pikiran ku cuma kamu .
        aku sayang kamu hendri :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar